Doa Mendapatkan Rezeki yang Halal dan Barokah

Doa Mendapatkan Rezeki yang Halal dan Barokah – Salah satu ciri orang mukmin ialah memakai dan mengkonsumsi sesuatu yang halal. Maka, agar terhindar dari hal-hal yang haram, maka seseorang dapat membaca doa mendapatkan rezeki yang halal dan barokah berikut ini.

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَاحمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاكْفِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَصَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Allahumma Ya Ghaniyyu Ya Hamidu Ya Mubdiu Ya Mu’idu Ya Rahimu Ya Wadudu aghnini bihalalika ‘an haramika wakfini bifadhlika ‘amman siwaka wa shallallahu ‘ala Muhammadin wa alihi wa shohbihi wa sallama.

Baca juga :  Keajaiban Rezeki Setelah Menikah
Baca juga :  5 Macam Hukum Menikah dalam Kitab Qurrotul Uyun

Artinya:

“Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat Yang Mengembalikan, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. keluarga dan sahabat beliau.”

Doa mendapat rezeki halal dan barokah

Baca juga :  Doa Mendapatkan Pekerjaan yang Baik
Baca juga :  Doa Agar Hati Tenang, Tidak Cemas, dan Tidak Gelisah
Baca juga :  Doa Agar Tidak Malas
be the first to comment on this article

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *