Ijazah Mahabbah dan Terkabul Hajat dari Kiai Mahrus Ali Lirboyo

Kiai Mahrus Ali

Kiai Mahrus Ali adalah pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri sepeninggal Kiai Abdul Karim pada 1954. Beliau waktu itu memimpin Pesantren Lirboyo bersama dengan Kiai Marzuqi Dahlan (w. 1975). Kiai Mahrus dan Kiai Marzuqi adalah murid dan menantu Kiai Abdul Karim.

Kiai Mahrus Ali sendiri berasal dari Gedongan Cirebon Jawa Barat. Ayahnya bernama Kiai Ali dan ibunya bernama Nyai Chasimah. Beliau belajar di berbagai pesantren seperti Pesantren Panggung, Tegal, di bawah asuhan Kiai Muchlas, lalu Pesantren Kasingan Rembang di bawah asuhan Kiai Khalil.

Setelah dari Kasingan Kiai Mahrus kemudian belajar di Pesantren Lirboyo kepada Kiai Abdul Karim. Gurunya ini kemudian mengambilnya sebagai menantu. Kiai Mahrus juga belajar kepada Kiai Hasyim Asyari dan Kiai Dalhar Watucongol Magelang.

Ijazah Mahabbah dan Agar Allah Mengabulkan Hajat Kita

Kiai Ali Mahrus mewariskan beberapa doa yang berbentuk hizb dan wirid. Berikut ini adalah ijazah beliau. Hizb autad oleh Syekh Abdul Qodir Jailani:

الله الكافِى ربنا الكافِى قصدنا الكافِى وجدنا الكافِى لكل كافِى كفانا الكافِى ونعم الكافِى الحمد لله حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ

(Allahul kafi robbunal kafi qoshodnal kafi wajadnal kafi likullin kafi kafanal kafi wa ni’mal kafi alhamdulillah hasbunallahu wa ni’mal wakilu ni’mal mawla wa ni’man nashiru)

Baca juga :  Ijazah Doa KH Sya'roni Ahmadi untuk Para Pengusaha agar Usahanya Laris

Cara mengamalkannya:

  • Dibaca 7 kali setiap habis Isya. Khasiatnya adalah mahabbah atau mendapat kasih sayang dari manusia secara umum atau pasangan.
  • Dibaca 100.000 kali. Setelah membacanya kemudian puasa biasa tetapi tidak boleh berbicara dengan orang lain, lalu bacalah hizb tersebut 7 kali setelah isya. Khasiatnya Allah akan mengabulkan hajatnya.

Sumber: KH. Abdul Aziz Masyhuri, 99 Kiai Kharsmatik Indonesia II, (Bogor: Keira Publishing, 2020).

There is 1 comment for this article

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.