Ijazah Shalawat dari Habib Luthfi Agar Terhindar dari Penyakit Menular Seperti Corona

Habib Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya dalam suatu kesempatan memberikan ijazah agar terhindar dari penyakit menular dan virus epidemi, khususnya dari virus corona (Covid-19).

Habib Luthfi sendiri saat ini masih menjadi Rais Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN). Lembaga ini merupakan perkumpulan pengikuti Tarekat yang diakui di kalangan Nahdlatul Ulama.

Ijazah tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal JATMAN, H Mashudi melalui tulisan tangan dalam satu lembar kertas pada 2 Maret 2020 di Makassar:

“Berikut Ijazah dari Rais Aam JATMAN agar terhindar dari penyakit menular dan virus epidemi, utamanya jenis penyakit yang akhir-akhir ini sedang melanda dunia, yakni virus corona.”

بِسْمِ اللهِ الَّرحْمنِ الّرحِيْمِ اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِ سَيِّدنَا مُحَمَّدٍ بِعَدَدِ كُلِّ دَاءٍ وَدَوَاءٍ

Allâhumma shalli ‘alâ sayyidinâ Muhammad, wa ‘alâ âli sayyidinâ Muhammad, bi’adadi kulli dâin wa dawâ-in.

Download Kertas Ijazah Asli (kualitas bagus) >> “Ijazah Habib Luthfi

Ijazah tersebut bisa dibaca oleh siapa saja dan bisa diamalkan sesuai dengan kebutuhan yang membaca. Silahkan bagi yang berkenan, tulis cukup membaca atau menuliskan “Qobiltu”, yang artinya saya menerima (ijazah). (mzn)

Baca juga :  Habib Luthfi Jelaskan Kunci Hidup Jadi Berkah dan Ilmu yang Manfaat
There are 15 comments for this article

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *