Saksikan, Pidato Kebudayaan tentang Dakwah Pesantren di Peradaban Digital

Pidato Kebudayaan

IQRA.ID – Pusat Studi Pesantren (Center for Pesantren Studies) kembali menggelar “Pidato Kebudayaan” dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang ahli di bidangnya. Untuk pidato kali ini akan disampaikan oleh Kiai Masykurudin Hafidz dengan tema Dakwah Pesantren di Peradaban Digital.

Kiai Masykurudin Hafidz merupakan founder dari Cak Masykur Management. Selain itu, ia salah satu youtuber kiai muda yang aktif membuat konten-konten keislaman yang aktual, unik dan solutif.

Pidato Kebudayaan ini akan disiarkan secara langsung (streaming) pada Ahad (8/11/2020), pukul 14.00-15.30 WIB melalui fanspage Facebook Pusat Studi Pesantren (klik >> https://web.facebook.com/pusatstudipesantren). Tayangan ini terbuka untuk umum, sehingga masyarakat berbagai kalangan pun dapat menyimaknya.

Pusat Studi Pesantren mengangkat topik tentang dakwah pesantren di dunia digital merupakan salah satu ikhtiar untuk mengenalkan kepada publik bahwa selama ini pesantren secara dinamis melakukan dakwah sesuai dengan perkembangan zaman.

Selain itu, momen ini juga sekaligus hendak memperkuat jaringan media pesantren yang mana hingga saat ini sudah masif mewarnai jagad digital terutama media sosial. Tentu saja, selain konten yang unik, kreatif dan inovatif, kalangan santri tetap mengedepankan dakwah yang santun, segar, mencerahkan, serta mendalam karena didukung literasi khazanah keilmuan Islam yang melimpah.

Baca juga :  Gabung Yuk, Halaqah Perempuan Ulama Bersama Pegiat Dakwah dan Media Islam

Penasaran bagaimana sebenarnya seluk beluk dan perkembangan terkini dakwah pesantren di dunia digital? Saksikan selengkapnya di fanspage Facebook Pusat Studi Pesantren. (MZN)

Pusat Studi Pesantren - Center for Pesantren Studies

be the first to comment on this article

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *