Teks Sholawat Nariyah PDF

Sholawat Nariyah

Teks Sholawat Nariyah PDF – Pengarang sholawat Nariyah adalah Syekh Ahmad At-Tazi al-Maghribi. Umat Islam di berbagai belahan dunia terutama Muslim di Indonesia sering membaca sholawat dalam berbagai kegiatan keagamaan.

Selain dibaca dalam majelis dzikir atau pengajian, sebagian Muslim juga kerap melantunkan sholawat Nariyah dalam aktivitas keseharian. Banyak meyakini, sebagaimana keterangan para ulama, ada keberkahan dan keutamaan tersendiri bagi orang yang membaca sholawat tersebut.

Baca juga :  Sholawat Li Khomsatun Lengkap Latin dan Artinya
Baca juga :  Sholawat Tibbil Qulub Lengkap Latin dan Artinya

Berikut link untuk download Teks lirik Sholawat Nariyah PDF lengkap latin dan artinya:

Download Klik >> Sholawat Nariyah PDF

Sholawat Nariyah Arab

أَللَّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Sholawat Nariyah latin:

Allahumma shalli sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taamman ‘ala sayyidinaa Muhammadin alladz tanhallu bihil ‘uqadu, wa tanfarìju bìhìl kurabu, wa tuqdhaa bihil hawaaiju wa tunaalu bhir raghaa’ibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghomaamu bi wajhihil kariimi, wa ‘alaa aalih, wa shahbih fii kullii lanhatin wa nafasin bi ‘adadi kulli ma’luumin laka.

Baca juga :  Dzikir Pagi dan Petang PDF
Baca juga :  Doa dan Dzikir Sholat Witir dan Artinya Sesuai Sunnah

Arti Sholawat Nariyah:

“Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau.” (MZN)

be the first to comment on this article

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *