IQRA.ID – Risalah Madina bekerjasama dengan NU Online menggelar Lomba Video Cover Shalawat dalam rangka merayakan 17 tahun NU Online sebagai situs keislaman sekaligus situs resmi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Yang menarik adalah hadiah bagi para pemenang yang terdiri dari juara 1 mendapat paket Umroh, juara 2, juara 3, dan juara favorit mendapat kesempatan ziarah Singapura, Malaysia, Thailand selama 7 hari 6 malam,

Ketentuan umum lomba cover shalawat ini yakni, (1) tidak dibatasi oleh usia; (2) dilantunkan secara individu (solo); dan (3) satu peserta hanya diperkenankan mengirim satu video.

Selain itu, ada ketentuan khusus: (1) yang dilantunkan shalawat (boleh berbahasa Indonesia, Arab, Inggris atau Daerah); (2) instrumen, aransemen, dan genre bebas; (3) belum pernah dipublikasikan; (4) tidak melanggar hak cipta (copyright); (5) NU Online berhak mempublikasikan video yang masuk nominasi dengan mencantumkan pemilik karya; dan (6) keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Pendaftaran dan pengiriman video cover dimulai dari 23 Juli – 23 Agustus 2020 melalui link s.id/lombashalawat. Adapun file video nantinya diunggah di google driver yang sudah disiapkan panitia.

Untuk kriteria penelitian yakni terdiri dari vokal dan musik (instrumen), audio dan video, kreativitas dan penampilan.

Video yang masuk akan dipublikasi oleh NU Online, sedangkan pengumuman pemenang akan diumumkan pada 23 September 2020.

Informasi lebih lanjut hubungi kontak panitia: 0823 14005419 (Ahmad Naufa)

Kata Kunci Pencarian:

Lomba 2020, Lomba Shalawat 2020, Lomba Cover Shalawat 2020

Leave a Response