Please assign a menu to the primary menu location under menu

Tulis.me menggelar Lomba Menulis Puisi Ke-9 Tingkat Nasional 2020 dengan total hadiah 14 juta Rupiah. Berikut ini adalah penjelasan tentang hadiah, fasilitas, tanggal perlombaan, ketentuan peserta, dan ketentuan lainnya.

Terdapat berbagai hadiah hingga peringkat 100 besar serta banyak fasilitas yang bisa didapatkan untuk semua peserta lomba. Berikut hadiah dan fasilitasnya.

Berikut tanggal-tanggal selama perlombaan. Kamu bisa mengirimkannya dari sekarang. Manfaatkan waktumu sebaik-baiknya untuk bisa menulis ya.
– Minggu, 17 Mei 2020 pukul 23.59 WIB: hari terakhir pendaftaran dan membagikan info lomba
– Jumat, 22 Mei 2020 pukul 23.59 WIB: hari terakhir pengiriman puisi dan pembayaran
– Minggu, 21 Juni 2020: pengumuman pemenang dan peserta Seminar Online di web dan media sosial Tulis.me
– 22-28 Juni 2020: pemberian fasilitas bagi peserta melalui e-mail

 

Penuhi ketentuan berikut ya untuk dapat menjadi peserta Lomba Menulis Puisi Ke-9 Tulis.me.

 

Pastikan puisimu memenuhi ketentuan berikut ya. Tulis puisi di komputer atau HP melalui aplikasi Microsoft Word atau sejenisnya.

 

Seminar Online merupakan fasilitas yang diperuntukkan hanya untuk peringkat 1-100 serta 100 peserta tercepat yang telah mengirimkan puisinya. Setelah kamu mengirim, kami akan memberi tahu jika kamu masuk dalam 100 pengirim tercepat. Jika tidak ada pemberitahuan, berarti sudah tidak masuk dalam 100 pengirim tercepat.
Seminar Online diadakan melalui grup Whatsapp dengan jadwal sesuai kesepakatan peserta. Selama Seminar Online berlangsung, peserta diberikan materi tentang kepenulisan puisi dan sesi untuk tanya-jawab.

Untuk proses pengiriman karya dan lain-lain, silakan kunjungi laman panitia:

http://www.tulis.me/lombapuisi9

Leave a Response